Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ada banyak artis yang kini melebarkan sayap untuk membuat konten di YouTube. Nikita Mirzani pun membuat inovasi baru dalam kontennya dengan membuat web series perdananya berjudul Perundungan.

Dalam web series tersebut, Nikita Mirzani berperan sebagai eksekutif produser sekaligus pemain. Sebagai produser, Nikita Mirzani terjun langsung dalam memilih pemain yang terlibat di web seriesnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Heran Uang Nikita Mirzani Banyak Banget, Melihara Tuyul?

"Ada Babe Cabita juga, kalau Babe gampang banget (diajak), kalau dia (Fero) agak sulit," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jaln Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Bahkan Nikita Mirzani mengaku sampai menangis untuk meyakinkan Fero Walandouw terlibat. Namun, mantan istri Dipo Latief itu tidak menjelaskan lebih detail.

"Kalau Fero sampai meneteskan air mata ya, ini nggak bohong," jelasnya.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Komen Centil di Postingan Nikita Mirzani, Langsung Digodain!

Meski kesulitan, Nikita Mirzani akhirnya bisa menggandeng Fero Walandouw untuk bergabung di web seriesnya. Ibu tiga anak ini memiliki alasan khusus kenapa Fero yang dipilihnya.

"Karena Fero ini berkarakter, dari segi mukanya, terus sudah pernah main film sebelumnya. Di-research juga kan aktingnya bagus nggak, gitu," tuturnya.

Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/Suara.com]

Sementara itu, Fero Walandouw pun akhirnya memilih terlibat lantaran tema yang diusung dalam web series Nikita Mirzani. Selain itu, mantan kekasih Susan Sameh ini mengaku ingin mengembangkan dirinya berakting di berbagai platform.

Baca Juga:
Buat Kepoin Musuh, Nikita Mirzani Sampai Punya Akun Instagram Palsu

"Kalau aku selalu bilang bangga, selalu support. Apalagi industri ini lagi bergerak ya, nggak cuma stuck di situ aja. Entah dunia digital, tv, jadi kita nggak boleh di zona nyaman bekerja gini-gini aja," ujar Fero Walandouw, di lokasi sama.

Load More