Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy Pardiana suami almarhumah Lina Jubaedah, disebut meminjam uang kepada ibu mertua, Utisah. Uang itu digunakan untuk membeli mas kawin pernikahannya dengan Lina senilai Rp 41 juta.

Namun, dalam suatu wawancara, Teddy membantah kabar tersebut. Teddy beralasan bagaimana nominal tersebut bisa dimiliki Ibunda Lina padahal Utisah tidak bekerja. Atas jawaban Teddy tersebut, keluarga almarhumah Lina pun kecewa karena kebohongannya.

Baca Juga:
Belum Niat Menikah Lagi, Teddy Suami Lina Ungkap Alasannya

"Kecewa karena bohong gitu. Nggak jujur, pinjam sama mamah Rp 41 juta buat beli emas untuk cincin nikah. Memang ada suratnya," kata Utisah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Sudah diperlihatkan, diperjelaskan semua barang bukti berupa emas atau suratnya ada di keluarga semua," timpal adik kandung Lina, Yani.

Lebih lanjut, Utisah sangat menyayangkan Teddy yang berbohong. Apalagi ia enggan membeberkan soal pembelian mas kawin saat ingin menikahi Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Dituduh Bawa Kabur Perhiasan Lina Jubaedah, Ini Klarifikasi Lengkap Teddy

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

"Saya sangat kecewa karena dia (Teddy) nggak jujur. Semua pemberitaan ramai juga karena banyak bohongnya," ujar Utisah.

Yani, juga turut membela ibunya soal ucapan Teddy terkait sang ibu yang tidak bekerja. Menurut Yani, ibunya memang tidak bekerja karena dulu dilarang oleh almarhumah dan mantan suami Lina, Sule. Apalagi, meski tidak bekerja, ibunda mendapat jatah uang bulanan dari Sule.

"Dari dulu juga waktu sama Kang Sule memang (mama) nggak boleh kerja. Semua keluarga kan dapat jatah bulanan dari Kang Sule," jelas Yani.

Baca Juga:
Senasib dengan Ustaz Maulana Ditinggal Istri Meninggal, Teddy Minta Nasihat

Load More