Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Ruben Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ruben Onsu tengan mempersiapkan acara ulang tahun yang meriah untuk putranya, Betrand Peto, yang jatuh pada 14 Maret 2020. Ruben akan memberikan kejutan untuk Betrand.

"Pastinya ada suprise, karena ini ulang tahun pertama saya sama dia, tiup lilin saya pertama sama dia," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga:
Sultan Bener! Harga Kamar Betrand Peto saat Sunat Setara Hotel Bintang 5

Kata Ruben Onsu, Betrand Peto sendiri tidak mempunyai permintaan khusus di hari ulang tahunnya. Bocah 14 tahun itu hanya ingin berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun sebagai orangtua, Ruben ingin membuat anaknya bahagia. Terlebih lagi untuk pertama kalinya Betrand Peto merayakan ulang tahun bersama keluarga kecilnya.

"Dia enggak pernah minta apapun. Sebenarnya yang dia minta itu adalah keluarga harus utuh, tidak boleh ada tidak ada, satupun. Jadi dia tidak pernah meminta pesta tapi saya yang memilih untuk pestain. Dia kepenginnya makan malam, semua keluarga utuh. Sesimpel itu sih permintaannya," ungkap Ruben Onsu.

Suami Sarwendah Tan ini mengatakan, Betrand Peto hanya mengetahui dirinya akan merayakan ulang tahun bersama keluarga tanpa pesta. Betrand bahkan sudah mengutarakan keinginannya untuk makan malam dengan konsep Anime, kartun kesukaannya.

Baca Juga:
Bebby Fey Peluk 'Atta Halilintar' saat Valentine, Betrand Peto Disunat

Ruben Onsu bersama Betrand Peto [Instagram]

"Dia konsepnya maunya ada animasi kartun dan animasi itu tokoh-tokoh perempuannya bajunya kebuka, gitu. Jadi dia juga bingung, kan bundanya enggak bolehin baju kebuka. Jadi gimana ya? Tapi dia suka itu. Boleh enggak ada kolaborasi dua kartun? Masih negonya ke dia gitu," terangnya.

"Jadi kalau dia tahu besok-besok kita pakai baju kartun, dia tahunya makan malam itu pakai baju kartun kan. Padahal mah bukan itu, kita menyiapkan surprise khusus buat dia," tutur Ruben Onsu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Banjir Hadiah Mewah, 5 Momen Sunatan Betrand Peto Putra Ruben Onsu

Load More