Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Jenazah suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan sekira pukul 07.33 WIB.

Jenazah Ashraf Sinclair dibawa dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan sekira pukul 07.00 WIB dikawal dua vorijder.

Baca Juga:
Sebelum Suami Meninggal, BCL Masih Sempat Jadi Juri Indonesian Idol

BCL, keluarga langsung masuk ke rumah duka. Sementara rumah duka dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam dan pintu tertutup untuk media.

Beberapa tetangga pun tampak melayat ke rumah duka. Menurut salah satu tetangga, Rosmilah, Ashraf dikenal sebagai pribadi yang baik.

Suasana rumah duka suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair [Suara.com/Yuliani]

"Kaget tahu meninggal, pak Ashraf orangnya baik, ramah," ujar Rosmilah di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Kini Tinggal Kenangan! 6 Potret Mesra BCL dan Ashraf Sinclair

Sementara dari kalangan selebriti, baru tampak Rossa dan Intan Ayu yang langsung masuk ke rumah duka. Memakai pakaian putih dan menutupi rambutnya dengan kain, Rossa tampak terburu untuk melayat.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2029) pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal di usia 41 tahun karena serangan jantung.

Baca Juga:
BCL: Aku Tidak Pernah Bisa Membayangkan Hidupku Tanpa Ashraf

Load More