Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Meninggalnya suami Bunga Citra Lestrai alias BCL, Ashraf Sinclair menyisakan duka yang mendalam. Dia meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Ashraf Sinclair memulai hubungan dengan istrinya itu sejak 2007. Baru setahun kemudian, mereka berdua memutuskan menikah.

Baca Juga:
Berbaju Serba Putih, Rossa Melayat ke Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair

Pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestrai berlangsung pada 8 November di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta dengan mahar berupa anting berlian senilai 1,5 karat.

Bunga Citra Lestari mencium pipi Ashraf Sinclair, saat berlibur ke Australia. [Instagram]

Lalu, mereka memilih mengadakan resepsi di dua tempat yakni Indonesia dan Malaysia. Ashraf Sinclair memang asli Negeri Jiran.

Dua tahun setelah menikah, tepatnya 22 September 2010, mereka dikaruniai seorang putra. Si kecil diberinama Noah Sinclair.

Baca Juga:
Wanita Terbahagia, Lagu BCL Khusus Dipersembahkan untuk Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair saat berlibur ke Australia. [Instagram]

Selama 11 tahun merajut rumah tangga, tidak pernah ada gosip miring yang menimpa pasangan tersebut. Keduanya dikenal sebagai suami istri yang hidup dengan harmonis.

Keharmonisan itu pun sering mereka bagikan di akun Instagram masing-masing. Buktinya kekinian, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair baru saja menikmati liburannya dari Amerika Serikat.

Rumah BCL dilengkapi kolam renang (Instagram/@bclsinclair)

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. (Sumarni)

Baca Juga:
Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair Mulai Didatangi Pelayat

Load More