Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari kehilangan belahan jiwanya. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) sekira pukul 04.51 WIB.

Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, tidak hanya keluarga tapi juga rekan artis dan penggemar. Pasalnya keduanya dikenal sebagai pasangan serasi dan harmonis setelah hampir 12 tahun berumah tangga tepatnyan pada 8 November 2008 lalu.

Baca Juga:
Rossa Sebut BCL dan Anaknya Tengah Kuatkan Diri atas Kepergian Ashraf

Ternyata ada sekelumit kisah sendu di balik pernikahan pasangan seleb tersebut. Hal itu diungkap oleh desainer baju pengantin BCL dan Ashraf Sinclair, Anne Avantie.

Anne mengungkapkan rasa sedihnya ketika mengingat momen tersebut. Pada saat H-1, baju pernikahan pasangan seleb ini hilang.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF. Sedihhh sekali, sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka," buka Anne Avantie.

Baca Juga:
Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair Dijaga Ketat

"Saat yang sangat indah, teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG, di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia, ke rumah BCL," lanjutnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@anneavantieheart)

Anne mengungkapkan dia sampai nangis di mobil, berusaha berjuang mencari ke mana baju itu lenyap.

"Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa tapi mau diturunkan H-1. Baju itu TIDAK ADA. Saya nangis di mobil di depan rumah BCL dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya? Anehh."

Baca Juga:
Bagikan Foto Terakhir dengan Ashraf Sinclair, Raffi Ahmad: Yang Kuat ya BCL

Setelah satu jam, ternyata baju tersebut terjatuh di parkiran dan ditemukan petugas parkir.

"Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ditemukan petugas PARKIR. Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau yang tidak terungkap kata saat itu."

Anne Avantie pun menceritakan kisah tersebut melalui secarik kertas pada BCL dan Ashraf usai acara. Dia berpesan pada keduanya untuk setia sampai maut memisahkan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@anneavantieheart)

Tak lupa Anne mengungkapkan rasa duka citanya dan terharu janji pernikahan itu tetap mereka jaga hingga kepergian Ashraf.

"Dan hari ini.. JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan benar benar Nyata. Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair. Inna lillahi wa inna illahi roji'un. Doa kami mengantarkanmu dalam kehidupan kekal nan abadi."

Selamat jalan Ashraf Sinclair.

Load More