Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

Matamata.com - Iis Dahlia mengaku tak bersemangat usai mendengar kabar meninggalnya suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair.

"Aku tuh dari tadi lemes nggak semangat siaran. Karena apa, kalau teman masuk RS terus nggak ada itu kayaknya "ya sudah lah dia sakit" gitu. Kalau ini kan dia sehat, lagi nggak kenapa-kenapa," kata Iis Dahlia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Selalu Romantis! 4 Foto Liburan Terakhir BCL - Ashraf Sinclair di New York

Sepengetahuan Iis Dahlia, mendiang Ashraf Sinclair selama ini menerapkan gaya hidup sehat mulai dari menjaga makan dan rutin berolahraga.

"Terus kita tahu lifestyle dia oke banget, makannya juga dijaga banget dan sehat enggak pernah sakit. Jadi kaget aja gitu kayak nggak percaya," ungkapnya.

Warga berada di rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

ibu Devano Danendra ini juga mempunyai kenangan terakhir bersama Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Sempat Komunikasi, Iis Dahlia Ungkap BCL Tak Bahas Kondisi Kesehatan Ashraf

"Aku sih jarang ketemu sebenarnya, tapi kalau sama Unge (BCL) agak lumayan sering lah. terakhir itu kalau Unge belum lama ketemu sempat DM-an, terus sama Ashraf waktu Raffi Ahmad mau pergi kita hangout bareng," tutur Iis Dahlia.

Ashraf Sinclair, meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020) pada pukul 04.50 WIB karena serangan jantung.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat ba'da Ashar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tak Terekspos! Cerita Sendu di Balik Baju Pengantin BCL dan Ashraf Sinclair

Load More