Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Widyawati menjadi salah satu selebritis yang melayat ke rumah duka suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair. Janda Sophan Sopian itu mengaku kaget.

"Nggak pernah menduga, saya sedih. Pernah jadi anak saya di Sinetron. Jadi cukup lama kita dekat, orangnya sangat baik dan santun sekali," kata Widyawati di rumah duka yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Kesaksian Ustaz yang Memandikan Jenazah Ashraf Sinclair Suami BCL

Widyawati pun semakin sedih saat mendengar keinginan Ashraf Sinclair dari BCL. Menurut BCL, suaminya itu ingin cintanya bisa seabadi dirinya dengan Sophan Sopian.

"Dan yang bikin sedih tadi Bunga bilang, Ashraf pernah bilang "kita harus kayak om Sophan dan mama Widya ya". Sedih banget saya," tuturnya.

Sejumlah wartawan meliput rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Perempuan 69 tahun itu pun hanya bisa mendoakan agar Ashraf Sinclair mendapatkan tempat yang baik di alam sana.

Baca Juga:
Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Nyanyikan Lagu Soulmate

"Tuhan selalu punya rencana. Kita doakan. Semua berharap Ashraf wafat dalam husnulkhatimah," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun usai mengalami serangan jantung pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Bikin Hati Teriris, Tangis BCL di Samping Jenazah Ashraf Sinclair Pecah

Load More