Linda Rahmadanti | MataMata.com
Armand Maulana. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Armand Maulana dan Dewi Gita sudah bertemu Bunga Citra Lestari untuk menyampaikan secara langsung ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

Saat bertemu Unge -- demikian sapaan akrab Bunga Citra Lestari -- Armand menyampaikan pesan khusus. Dia bilang pada Unge agar beritahu si kecil Noah untuk sering mendoakan Ashraf.

Armand Maulana dan Dewi Gita [Suara.com/Herwanto]

"Ya tadi kita dan semua temen-temen ngedoain, tadi juga nitip ke Unge saya bilang, "titip Noah, paling penting kan itu, anaknya mendoakan almarhum Ashraf. itu yang paling penting," ujarnya.

Baca Juga:
Buat Widyawati Sedih, BCL Sebut Ashraf Ingin Sehidup Semati dengannya

Menurut Armand tak ada cara lain yang bisa diberikan untuk almarhum selain doa. Karenanya, dia begitu menekankan pentingnya doa pada Bunga Citra Lestari.

"Saya bilang ke Unge, berdoa, berdoa, berdoa. Karena itu yang sampai, nggak ada lagi. Sekarang udah terpisah kan, berbeda dunianya, jadi tinggal berdoa berdoa dan berdoa," ujar vokalis grup band GIGI ini.

Baca Juga:
Kesaksian Ustaz yang Memandikan Jenazah Ashraf Sinclair Suami BCL

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta pada subuh tadi akibat serangan jantung. Jenazah rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang sore nanti.

Hingga berita ini ditulis, pelayat terus berdatangan ke rumah duka. Mereka yang datang didominasi oleh rekan-rekan artis. (Herwanto)

Baca Juga:
Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Nyanyikan Lagu Soulmate

Load More