Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari (busana putih) hendak mengantar jenazah suaminya, Ashraf Sinclair ke tempat pemakaman San Diego Hills [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya menampakkan diri di hadapan media usai suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Momen ini terjadi ketika jenazah Ashraf hendak dibawa ke San Diego Hills Karawang untuk dimakamkan. Pantauan Suara.com, Unge -- demikian Bunga Citra Lestari biasa disapa -- masih larut dalam kesedihan.

Tatapan mata Unge kosong saat berjalan didampingi keluarga menuju mobil. Matanya juga terlihat begitu sembab.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, Wakil Perdana Menteri Malaysia Ikut Berduka

Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Unge. Mengenakan pakaian serba putih, dia cuma terus berjalan menuju mobil pribadinya.

Sementara jenazah Ashraf Sinclair dibawa menggunakan mobil jenazah jenis Alphard berwarna hitam.

Baca Juga:
Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan Menuju San Diego Hills Karawang

Selain mobil jenazah dan mobil pribadi Unge, ada juga juga beberapa bus untuk mengangkut keluarga Ashraf Sinclair menuju San Diego Hills.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia wafat karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak bernama Noah Sinclair. (Herwanto)

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal Mendadak, BCL: Mimpi Buruk yang Jadi Nyata

Load More