Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hanung Bramantyo (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair rupanya terpilih sebagai salah satu pemain utama film Gatotkaca yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Sebelum meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), Ashraf Sinclair dijadwalkan bertemu Hanung Bramantyo buat membahas mengenai film tersebut.

Baca Juga:
BCL Berjalan dengan Tatapan Kosong saat Antar Jenazah Ashraf Sinclair

"Terus terang saya sangat kaget karena hari ini saya ada janji sama dia untuk ketemu karena dia main di salah satu film saya, Gatotkaca. Dia salah satu pemain utamanya," ujar Hanung Bramantyo di rumah duka Ashraf Sinclair yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Jadi saya nggak tahu. Tadi Unge bilang ke saya tadi pagi Ashraf sudah siap mau ketemu saya dan dia sangat excited dengan film ini. Sedih saja saya," sambungnya lagi.

Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Padahal skenario buat peran Ashraf Sinclair sudah rampung. Suami Zaskia Adya Mecca ini tinggal mengirimnya.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, Wakil Perdana Menteri Malaysia Ikut Berduka

"Saya sampai jam dua malam nyelesain skenario untuk saya kirimkan ke Ashraf biar dibaca, bisa sharing, tapi ternyata Allah sudah memanggil. Jadi ya saya ikhlas dan bilang selamat jalan," tutur Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan akibat serangan jantung. Jenazah rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills. (Herwanto)

Baca Juga:
Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan Menuju San Diego Hills Karawang

Load More