Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Pesinetron Tommy Kurniawan turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia bilang akan mengirim doa khusus untuk suami Bunga Citra Lestari alias BCL itu.

"Insya Allah saya juga akan membuat doa khusus untuk Ashraf," kata Tommy Kurniawan ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Ayah Idaman, 5 Potret Hangat Ashraf Sinclair Bareng Noah

Pria berusia 35 tahun itu mengungkapkan rencananya mendoakan mendiang atas permintaan Bunga Citra Lestari. Nantinya Tommy Kurniawan akan mengajak para santrinya buat berdoa.

"Tadi Unge bilang minta tolong di doain, jadi nanti saya minta santri-santri saya untuk membuatkan doa khusus," ungkap Tommy Kurniawan.

Ashraf Sinclair dan Noah. (Instagram/@ashrafsinclair)

Disisi lain, Tommy Kurniawan menilai almarhum sosok yang baik dan rajin menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga:
Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Seharga Rp 260 juta

"Ashraf adalah orang yang sangat baik, orang yang supel dan juga sehat yah karena aktivitasnya cukup banyak terutama di olaraga," ucapnya.

"Yah saya doakan mudah-mudahan Ashraf mendapatkan tempat yang terbaik insya Allah dan insya Sllah istiqomah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pagi tadi akibat serangan jantung. Jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. [Herwanto]

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Ungkap Ashraf Sinclair Harusnya Bermain di Film Gatotkaca

Load More