Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Sekira pukul 15.55 WIB, Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair tiba di komplek pemakaman San Diego Hills. BCL dan keluarga pun mengiringi kedatangannya.

Selain kerabat, artis Reza Rahadian menjadi salah satu yang ikut menggotong keranda almarhum dari mobil jenazah menuju liang lahat.

Baca Juga:
Kenang Pertemuan Pertama dengan Ashraf Sinclair, Nino Fernandez: Murah Ilmu

Sementara, BCL dan anaknya, Noah, menyusul di belakang. Mata pelantun 'Sunny' itu tampak sembab. Ia mengenakan pakaian serba putih dengan kain putih menutupi rambutnya.

Bunga Citra Lestari kemudian memeluk keluarga yang melayat dan kembali menangis. Air mata tampak tak berhenti mengalir setiap orang menyampaikan duka citanya.

Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun usai mengalami serangan jantung. Ia dimakamkan di kompleks Al Maajid, San Diego Hills, Karawang.

Baca Juga:
Kuatkan BCL, Acha Septriasa Ungkap Kebaikan Ashraf Sinclair di Malaysia

Selain Reza Rahadian, tampak juga Olla Ramlan, Intan Ayu dan Afgansyah Reza menemani BCL di pemakaman.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari perwakilan keluarga ihwal kronologis meninggalnya Ashraf Sinclair. Manajer BCL, Doddy, minta agar awak media bersabar.  

Baca Juga:
Diungkap Tommy Kurniawan, BCL Minta Para Santri Doakan Ashraf Sinclair

Load More