Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (18/2/2020), Polres Metro Jakarta Selatan batal melakukan rekonstruksi tewasnya, Zefania Carina, anak dari penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol di apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, mengatakan agenda rekonstruksi batal karena ada kendala teknis.

Karen Idol dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

"Informasinya kemarin ada kegiatan mendadak dari tim, jadi dialihkan untuk yang prioritas," kata Irwan dihubungi Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Makam Anak Karen Idol yang Meninggal Jatuh dari Apartemen Dibongkar Besok

Sebelumnya pihak penyidik berencana melakukan rekontruksi terkait terjatuhnya Zefania Carina dari apartemen ayahnya, Arya Satria Claproth di lantai 6.

Rekontruksi dilakukan agar ditemukam titik terang terkait penyebab Zefania meninggal dunia.

Baca Juga:
LPAI Bantah Beri Izin Anak Karen Idol Tinggal Bareng Arya Satria Claproth

Sementara, Rabu (18/2/220) besok Polres Jakarta Selatan berencana membongkar makam Zefania di TPU Tanah Kusir, Jakarta, untuk keperluan autopsi.

Pembongkaran makam dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Saat musibah ini terjadi, Karen Idol dan Arya Satria tak memiliki hubungan yang baik. Proses cerai mereka saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Diperiksa 7 Jam di Polres Jaksel, Suami Karen Idol Dicecar Soal Ini

Karen Idol dan Arya bahkan terlibat perebutan hak asuh Zefania. Karen sampai mengadu ke Komnas Perlindungan Anak sebagai upaya untuk bisa bertemu dengan si kecil yang tinggal bersama sang suami. [Ismail]

Load More