Bunga Citra Lestari usai prosesi pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya memberikan pernyataan terkait kematian suaminya, Ashraf Sinclair, kepada media. BCL baru bersedia diwawancara usai proses pemakaman untuk sang suami selesai dilakukan.

Di awal pernyataannya, BCL minta doa pada masyarakat untuk Ashraf Sinclair.

"Saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," kata Bunga Citra Lestari terbata-bata saat ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Aktris Malaysia Unggah WA Terakhir Ashraf Sinclair, Sifat Aslinya Terkuak

Si pelantun Sunny itu juga meminta maaf belum bisa banyak bicara. BCL mengaku masih syok dengan keadaan saat ini.

"Saya nggak bisa banyak bicara, saya masih syok, everything happened so fast, saya juga belum tidur it’s not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini ,saya masih berusaha untuk mencerna, makasih teman-teman udah datang," ujarnya.

Baca Juga:
Semalam, Ashraf Sinclair Masih Latihan dan Bercanda-canda di Tempat Gym

Lebih lanjut dalam situasi berduka, Bunga berharap agar banyak doa untuk Ashraf Sinclair. Ia pun berterima kasih pada media selama ini telah memberitakan suaminya dengan baik.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

"Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa dari rekan media yang hadir, aku makasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf," kata BCL.

"Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Di Pemakaman, Bunga Citra Lestari Terus-terusan Menangisi Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari usai prosesi pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair [MataMata.com/Yuliani]

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis Ashraf dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Yang jelas, malam sebelum meninggal, Ashraf Sinclar masih sehat dan bahkan sempat latihan Crossfit di Corossfit Niscala, dekat rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Load More