Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Pelatih gym Ashraf Sinclair, Oka Tripambudi mengatakan malam sehari sebelum meninggal, suami Bunga Citra Lestari itu sempat melakukan latihan Crossfit bersamanya.

"Tadi malam. Beliau datang seperti biasa dengan keadaan happy sapa semuanya. Menyenangkan," kata Oka dijumpai di Crossfit Niscala, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Tapi malam itu, Oka minta Ashraf Sinclair tak terlalu memforsir latihan untuk menghindari cedera. Dia khawatir lantaran Ashraf sudah beberapa minggu tak latihan.

Baca Juga:
Ayah Ashraf Sinclair : Makasih Bunga, Sudah Mencintai Putra Saya...

"Saya bilang pelan-pelan dulu ya. Ini kita balik lagi soalnya," ujar Oka.

Usai latihan, Oka pun tak melihat adanya tanda-tanda mencurigakan dari Ashraf. Semua dalam keadaan normal.

Baca Juga:
Sambil Terbata-bata, Bunga Citra Lestari Mohon Doa untuk Ashraf Sinclair

"Sampe semua teknik dia aware dengan itu kemudian selesai latihan nggak ada kondisi yang mencurigakan. Dia bener-bener masih seneng nyapa temen-temen di sini," kata Oka.

Sebagai pelatih sekaligus teman, Oka berdoa agar Ashraf mendapat tempat terindah di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

"Turut berduka cita untuk keluarga Ashraf. Saya sudah berteman dengan dia sejak 2012. We became best friend until then, sampai akhirnya beliau wafat. Jadi, cukup mengejutkan buat kami, sampai sekarang saya masih shock, gemetar," katanya.

Baca Juga:
Aktris Malaysia Unggah WA Terakhir Ashraf Sinclair, Sifat Aslinya Terkuak

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada pukul 04.51 WIB, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair saat ini telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang. (Herwanto)

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Eks Indonesian Idol Di-DM Dedy Susanto

Load More