Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari (BCL), suami tercinta Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 4 pagi.

Bukan hanya keluarga dan sahabat dekat BCL dan Ashraf Sinclair yang kaget, sederet selebriti juga ikut syok dengan kepergian aktor asal Malaysia ini.

Belum lagi, tangisan hingga tatapan kosong BCL yang terlihat dari video dan foto beredar di media sosial bikin netizen sedih. Netizen makin teriris hatinya ketika melihat putra BCL, Noah nangis sesegukan di pemakaman sang ayah.

Dan berikut ini lima berita paling populer tentang kabar duka Ashraf Sinclair meninggal dunia di Matamata.com.

1. BCL: Aku Tidak Pernah Bisa Membayangkan Hidupku Tanpa Ashraf

BCL dan Ashraf Sinclair

Ungkapan Bunga Citra Lestari alias BCL soal hidupnya tanpa suami, Ashraf Sinclair kembali disorot. Dia pernah bilang tidak sanggup hidup tanpa Ashraf Sinclair.

Baca selengkapnya

2. Dipeluk BCL, Noah Sinclair Nangis Terisak di Depan Makam Sang Ayah

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Tangis Bunga Citra Lestari atau BCL pecah melepas kepergian suami, Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhir. Namun, dia tampak berusaha tegar merangkul sang anak, Noah Sinclair.

Baca selengkapnya

3. Buat Widyawati Sedih, BCL Sebut Ashraf Ingin Sehidup Semati dengannya

Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Widyawati menjadi salah satu selebritis yang melayat ke rumah duka suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair. Janda Sophan Sopian itu mengaku kaget.

Baca selengkapnya

4. Kesaksian Ustaz yang Memandikan Jenazah Ashraf Sinclair Suami BCL

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membeberkan kesaksian dari ustaz yang memandikan jenazah aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

Ya, Ruhut tampak hadir di antara para pelayat yang mendatangi rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Baca selengkapnya

5. Sebelum Meninggal, Ashraf Kedapatan Menjajal Treatment ini

Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Kabar duka datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Baca selengkapnya

Load More