Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari usai prosesi pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL bersama rombongan yang mengantar jenazah Ashraf Sinclair dari San Diego Hills Karawang telah menuju ke rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Tapi sampai saat ini, rumah berpagar cokelat itu masih terlihat sepi. Belum ada satu pun pelayat menyambangi kediaman Unge -- sapaan akrab Bunga Citra Lestari.

Suasana rumah duka Ashraf Sinclair [Suara.com/Herwanto]

Meski begitu, persiapan untuk acara tahlilan telah diilakukan. Tenda berwarna putih sudah didirikan. Beberapa bangku juga tersusun rapi.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Diminta Tak Forsir Latihan Crossfit

Dari informasi yang didapat Suara.com, tahlilan baru akan dimuai pada pukul 20.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada pukul 04.51 WIB, Jakarta Selatan akibat serangan jantung. Jenazah sudah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:
Ayah Ashraf Sinclair : Makasih Bunga, Sudah Mencintai Putra Saya...

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis Ashraf dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Yang jelas, malam sebelum meninggal, Ashraf Sinclar masih sehat dan bahkan sempat latihan Crossfit di Corossfit Niscala, dekat rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. (Herwanto)

Baca Juga:
Sambil Terbata-bata, Bunga Citra Lestari Mohon Doa untuk Ashraf Sinclair

Load More