Linda Rahmadanti | MataMata.com
Foto terakhir Ashraf Sinclair di Manhattan, Amerika Serikat. [Instagram]

Matamata.com - Pelatih gym Ashraf Sinclair, Oka Tripambudi, mengatakan bahwa malam sebelum meninggal, suami Bunga Citra Lestari itu sempat latihan Crossfit bersamanya.

Kata Oka, Ashraf datang sendiri malam itu ke Corossfit Niscala. Dan, mereka latihan sekitar 1 jam.

Ashraf di mata Oka adalah sosok yang selalu membawa keceriaan untuk orang-orang di sekitar. Kehangatan almarhum juga ditunjukkan ketika hendak pulang usai latihan.

Baca Juga:
Pulang Pemakaman Ashraf Sinclair, BCL Disambut Pelukan Hangat di Rumah

"Itu yang bikin kita selalu happy," kata Oka saat dijumpai di Corossfit Niscala, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Malam itu, Oka mengaku tak merasakan firasat apapun tentang Ashraf Sinclair. Ashraf cuma bilang sampai ketemu besok sebelum meninggalkan tempat gym tersebut.

Baca Juga:
Sambangi Pemakaman Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Kenang Sosoknya

"Selesai latihan nggak ada kondisi yang mencurigakan. Dia bener-bener masih seneng nyapa temen-teman di sini," ujar Oka.

Setahu Oka, Ashraf Sinclair juga tak memiliki riwayat penyakit serius, termasuk yang berkaitan dengan jantung. Dia tahu karena sudah menjadi pelatih Ashraf sejak tahun 2012.

"Nggak ada (riwayat penyakit). Beliau menjaga makanan. Dia aware dengan pola makan apa yang harus dimakan atau dihindari," katanya.

Baca Juga:
Manajer BCL Ungkap Kronologi Ashraf Sinclair Wafat: Perginya Bagus Banget

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada pukul 04.51 WIB. Menurut perwakilan keluarga, Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf kini telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang. (Herwanto)

Load More