Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Karen Pooroe alias Karen Idol ikut menyaksikan proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) pagi.

Dia tiba sekira pukul 08.45 WIB, didampingi kerabat dan tim kuasa hukum. Karen Idol tiba dengan raut wajah yang sedih dan tak bergairah.

Baca Juga:
Kuatkan Diri, Karen Pooroe Putuskn Hadiri Proses Pembongkaran Makam Anak

Karen Idol juga mengaku berusaha menguatkan diri untuk menyaksikan proses autopsi putrinya. Hingga akhirnya, saat tim forensik dan kepolisian mulai melakukan autopsi, tangisannya langsung pecah.

Karen Idol menangis saat makam anaknya dibongkar [Suara.com/Yuliani]

Meski tak melihat langsung, pandangan matanya mengawang ke tenda putih tempat putrinya di autopsi. Karen Idol mulai menangis terisak dan ditenangkan kerabatnya.

Terbata, ia dibimbing untuk berdoa. Karen Idol pun mulai meredakan tangisnya.

Baca Juga:
Berubah Pikiran, Karen Pooroe Hadiri Proses Pembongkaran Makam Anak?

Diberitakan sebelumnya, insiden jatuhnya Zefania Carina terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orangtua sehingga bisa terjatuh dari lantai apartemen lantai 6.

Pasalnya saat kejadian, Arya Satria sedang fokus dengan laptopnya. Zefania Carina memang tinggal bareng ayahnya saja bukan dengan Karen Idol.

Baca Juga:
LIVE: Pembongkaran Makam Anak Karen Pooroe untuk Diautopsi

Load More