Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Ammar Zoni mengungkap momen ketika istrinya, Irish Bella kehilangan bayi kembar mereka. Dia bilang Irish Bella sempat kesulitan bernapas.

"Galau gue itu ekspresif, kalau Irish tuh galaunya lebih ke badan. Tiba-tiba sakit. Sampe nggak bisa napas. Ini baru pertama kali kita cerita di sini," kata Ammar Zoni di akun YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Bidadari Surga Ngumpul, 5 Momen Irish Bella dan Nagita Slavina di Mekkah

Bahkan, Irish Bella juga selalu berpikir kalau masih mengandung.

"Gue tuh ngurus Irish tuh yang betul-betul bukan lebih pada nangis lagi, dia linglung. Dia ngerasa masih ada (bayinya). Itu gue merasa terpuruk banget," ucap Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella Umrah di Akhir Tahun (instagram.com/ammarzoni)

Saat itu, Ammar Zoni mencoba berbagai cara agar perempuan 32 tahun itu bisa lebih ikhlas dan bangkit. Sampai akhirnya mereka mendapatkan terapi khusus.

Baca Juga:
Kandungan Lemah, 5 Momen Irish Bella Umrah sampai Harus Pakai Kursi Roda

"Gue bisa ketemu orang dari ESQ, pak Ari Ginanjar, dia memasuki metode yang pas banget. Healing terapinya itu bisa bikin kita sembuh pelan-pelan. Ada satu kata dari pak Ari Ginanjar yang nggak gue lupain. Dia tanya, 'ana yang kamu cintai, ciptaannya atau penciptanya?" tutur Ammar Zoni.

"Kalau kamu mencintai penciptanya, kamu bisa mendapat ciptaannya lagi. Pasti akan lebih baik dan luar biasa dari sebelumnya. Ini kan titipan. Dari situ sadar sih," sambungnya lagi.

Seperti diketahui bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella sebelumnya dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Tapi kini, Irish Bella sudah hamil lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Irish Bella Hamil Anak Kedua: Jangan Diumbar Dulu!

Load More