Bobby Joseph [Instagram]

Matamata.com - Kisah tentang perjuangan aktor Bobby Joseph yang sempat menjadi driver ojek online hingga jualan nasi baru-baru ini viral di media sosial. Bobby yang dikenal sejak membintangi sinetron Candy di 2007 ini pun menyebut tak sepenuhnya berita itu benar.

Menurut Bobby Joseph, profesi ojek online betul sempat dilakoninya selama delapan bulan. Namun ia tak membeberkan alasannya.

Bobby Joseph bersama pasangannya, Ays Wiarta. [Instagram]

"Benar (jadi tukang ojek), itu sudah dari 2018. Sekitar 8 bulan jadi driver online," ujar Bobby Joseph saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:
Hadiri Resepsi Vanessa Angel, Gandengan Nicky Tirta 'Driver Ojol' Cantik

Namun saat ini, Bobby Joseph sudah tidak menjadi tukang ojek online. Ia pun fokus berjualan makanan di Bali. Tapi, bukan nasi bungkus yang ia jual seperti rumor yang beredar, melainkan snack olahan.

"Hah, nggak pernah (jualan nasi). Jualan di pinggir jalan nggak pernah, aku pernah baca tuh (berita), tapi aku jualnya nggak dipinggir jalan, jualnya ke kementrian-kementrian," jelasnya.

Bobby Joseph [Instagram]

Makanan yang dijualnya pun betul makanan yang ia masak sendiri bersama teman-temannya. Namun, produk tersebut lebih ke makanan olahan instan.

Baca Juga:
Tolak Surat Terbuka, Driver Ojol Minta Iis Dahlia Beri Klarifikasi Tertutup

"Sekarang tinggal di Bali, usaha makanan, di situ makanannya kebanyakan snack sama lauk," jelas aktor 28 tahun ini.

"Kaya snack gitu, keripik singkong. Terus juga aku jual lauk gitu, kebanyakan sih dari olahan makanan laut ya, kaya hewan laut ikan, cumi-cumi," tutur  Bobby Joseph. 

Baca Juga:
Diserbu 50 Driver Ojol, Rumah Iis Dahlia Dijaga Polisi

Load More