Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Matamata.com - Syahrini hadir di acara tahlilan hari kedua meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair.

"Saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya (Bunga) tidak berlarut sedih," ujar Syahrini di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) malam.

Syahrini di rumah duka Ashraf Sinclair [Suara.com/Yuliani]

Menurut Syahrini, BCL masih dalam keadaan berduka dan syok. Pelantun 'Sesuatu' pun mendaratkan pelukan sebagai bentuk dukungan moril.

Baca Juga:
Melayat ke Rumah Duka BCL, Heels Syahrini Banjir Hujatan

"Tadi sempet meluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi, tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu aja yang perlu kita ingat," tuturnya.

Syahrini pun mengajak masyarakat untuk sama-sama mendoakan Ashraf Sinclair. Ia mengingatkan setiap insan akan mendapat gilirannya.

Baca Juga:
Ari Lasso hingga Syahrini Datang ke Tahlilan ke-2 Ashraf Sinclair

"Mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agamanya masing-masing. Lewat Al fatihah karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Dia sebut tutup usia akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Syahrini Diserang Gara-gara Dituding Sindir Luna Maya, Rio Motret Membela

Load More