Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Afgan Syahreza mengikuti tahlilan Ashraf Sinclair di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, rabu malam (19/2/2020). Ia mengungkapkan kondisi Bunga Citra Lestari alias BCL sehari setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Kepada Afgan, BCL menceritakan kondisinya yang belum tidur sejak ditinggal Ashraf Sinclair. Pelantun 'Sunny' itu mengaku lelah karena tidak bisa tidur.

Baca Juga:
Beri Dukungan ke BCL, Syahrini: Supaya Hari-harinya Tidak Berlarut Sedih

"Tadi Unge udah better sih, udah bisa ngobrol, dia bilang 'Badan gua capek banget. Belum tidur' gitu," kata Afgan di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Namun, pihak keluarga tak ingin BCL drop kondisi kesehatannya. Untuk berjaga, BCL ditemani dokter yang bisa memantau kesehatan tubuhnya.

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Jadi ya untuk make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa atur makan gitu," lanjutnya.

Baca Juga:
Melayat ke Rumah Duka BCL, Heels Syahrini Banjir Hujatan

Turut temani BCL saat pemakaman Ashraf kemarin, Afgan membenarkan sahabatnya itu masih dalam kondisi syok. Ia pun berusaha menguatkan.

"Saya cuma dateng tahlilan aja di hari ke dua ya. Kemarin ya udah nemuin Unge di pemakaman dan ya hari ini saya dateng juga buat nemuin unge. Ya dia masih syok sih," bebernya.

Sehari setelah kepergian Ashraf Sinclair, keluarga masih menggelar tahlilan di kediaman BCL. Beberapa kerabat, tetangga, anak yatim, ustad, hingga teman artis turut hadir dalam tahlilan tersebut.

Baca Juga:
Pesan ke BCL, Yovie Widianto: Lagu Soulmate Memang Buat Kamu dan Ashraf

Load More