Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Duka mendalam tak hanya dirasakan Bunga Citra Lestari alias BCL dan pihak keluarga. Meninggalnya Ashraf Sinclair juga membuat warga sekitar merasa kehilangan.

Hal tersebut diungkap oleh pengurus Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman, Ustaz Azhari saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:
Pesan Menampar Ashraf Sinclair, Sampai Bikin Daniel Mananta Tak Bisa Lupa

"Yang patut kita cotoh itu sosok dari bang Ashraf beliau adalah penyantun anak yatim. Beliau jadi ulama kok makanya kita berikan kepada mba Unge, bang Ashraf Insya Allah tenang di surga sana," ungkap Ustaz Azhari.

"Beliau sudah menjadi ulama karena beliau menyantuni anak yatim piatu, beliau seorang ustadz," sambungnya lagi.

Dia juga menceritakan awal mula saat Ashraf Sinclair menjadi donatur tetap untuk Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal, Adik: Hal Tersulit yang Dilalui Keluargaku

Suasana rumah duka Ashraf Sinclair [Suara.com/Herwanto]

Menurut dia, semasa hidup Ashraf sempat mengungkap kegelisahannya sebagai umat Tuhan yang tidak ahli beribadah. Kala itu, suami dari Bunga Citra Lestari mengaku sangat ingin berada di tempat terbaik di sisi Tuhan jikalau ia sudah tiba masanya ia tutup usia.

"Beliau sering berada di masjid. Jadi, kalau kita tahu orang kaya banyak, tapi memelihara anak yatim kadang-kadang itu menjadi ganggu pemandangan," tuturnya.

"Tapi bang Ashraf ini sangat luar biasa malah mencari anak yatim. Semoga nanti ke depan, Noah cepat besar cepat dewasa, jadi anak soleh," imbuhnya.

Baca Juga:
Belum Tidur Sejak Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Kini Didampingi Dokter

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Herwanto)

Load More