Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gading Marten dan Juria Hartmans (Kolase Matamata.com/Instagram @milkshakesspeare)

Matamata.com - Gading Marten dengan Juria Hartmans dikabarkan akan melangsungkan lamaran pada Maret tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Roy Marten selaku ayah Gading Marten hanya menyeringai. Aktor senior itu pun sepakat bahwa lebih cepat keduanya lamaran, lebih baik.

Baca Juga:
Revita VT Kesal Sebut Dedy Susanto Pemerkosa, Gading Marten Segera Lamaran?

"Ya mudah-mudahan (lamaran Maret), lebih cepat lebih baik. Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang dicintai dan mencintai, menurut saya sangat bagus," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Namun, Roy Marten mengaku tidak tahu pasti apakah betul Maret ini Gading lamaran. Aktor 67 tahun ini hanya membenarkan bahwa kali ini anaknya serius dibanding dengan beberapa perempuan yang didekatinya sebelum ini.

"Nggak tau kapan mau Maret atau bulan apa aja silakan, saya lihat Gading serius ya yang ini," jelas Roy Marten.

Baca Juga:
Gading Marten Mesra dengan Juria, Pevita Pearce Ingin Jadi 'Orang Ketiga'

Restu pun telah dikantongi Gading Marten. Roy Marten menyebut dengan siapapun, ia hanya mendukung yang terbaik. "Saya merestui dengan siapa saja," tuturnya.

Roy Marten [Yuliani/Suara.com]

Baru-baru ini, Gading Marten dan Juria Hartmans kompak mengunggah foto yang sama di feed Instagram masing-masing. Menariknya, komentar yang menarik datang dari salah satu teman Gading yang seorang fashion koreografer. Ia mengatakan kabar Gading yang akan lamaran Maret 2020.

"Serius awal maret lamaran? Ya kalau udah sreg mah kita dukung nyoooo ...lancar semua sampe hari H ya," tulis akun @papa_edwan.

Baca Juga:
Dibongkar Sahabat, Gading Marten Lamar Juria Hartmans Bulan Maret?

Load More