Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti baru-baru ini dihantam isu yang kurang mengenakkan. Rumah tangga yang telah dikaruniai dua anak itu diisukan tengah retak.

Kabar itu bermula ketika Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil mengatakan bahwa ada perwakilan dari Raul Lemos yang mendatangi kantornya untuk berkonsultasi soal perceraian. Pernyataan itu pun ramai ditulis sejumlah media online di Tanah Air. Meski belakangan Faizal meralat sendiri pernyataannya.

Baca Juga:
Kue Bertabur Dolar! 5 Potret Ulang Tahun Raul Lemos, Suami Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Raul Lemos bereaksi keras atas berita tersebut. Ia menyebut berita soal perceraiannya dari Krisdayanti sebuah fitnah yang kejam. KD dan Raul bahkan sampai mengadu ke Dewan Pers, terkait pemberitaan yang menyudutkannya itu.

Kamis (20/2/2020) siang tadi, salah seorang reporter Suara.com mencoba meminta konfirmasi langsung kepada Krisdayanti mengenai rumah tangganya, di ruang kerjanya di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta.

Namun sayangnya salah satu petugas resepsionis yang berjaga di gedung Nusatara I mengatakan bahwa pada hari ini, ibu empat anak itu tak ada di ruangannya.

Baca Juga:
Raul Lemos Ulang Tahun, Krisdayanti Beri Kue Ulang Tahun Bertabur Dolar

"Mbak Krisdayantinya lagi nggak ada di ruangan hari ini," kata seorang resepsionis bernama Sintiya kepada Suara.com.

Lebih lanjut, Sintiya menegaskan sejak Kamis pagi tadi Krisdayanti belum terlihat di Gedung DPR/MPR.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

"Sejak tadi pagi mbak Krisdayanti nggak ada yah, biasanya sering lewat lobi gedung ini kok," jelasnya.

Baca Juga:
PA Jaksel Ralat Isu Cerai Raul Lemos - Krisdayanti, Kok?

Meski begitu, di hari sebelumnya Rabu (19/2/2020) salah satu petugas resepsionis yang berjaga menyebut bahwa ruang kerja Krisdayanti tengah dalam renovasi.

"Ruangannya lagi direnovasi, mungkin dia (Krisdayanti) habis rapat pekerjaannya dikerjain di rumah," jelasnya. [Herwanto]

Load More