Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Ruben Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada 14 Maret 2020, Ruben Onsu berencana untuk membuat pesta ulang tahun yang ke-15 untuk Betrand Peto. Di situ, Ruben bersama istri Sarwendah dan putrinya akan memberikan kado khusus untuk Betrand.

"Ada (kado) dari saya khusus, Wenda khusus, dari Thalia juga khusus," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:
Sebentar Lagi Ultah, Betrand Peto Ingin Usung Konsep Anime

Uniknya putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu akan membeli kado untuk kakak angkatnya menggunakan uang tabungannya sendiri.

"Thalia di sini membeli kadonya dari tabungannya sendiri. Saya juga sudah minta izin untuk ambil tabungannya. Jadi hadiah yang dibeli itu dari tabungannya sendiri," ungkap Ruben Onsu. 

Selain itu, Thalia juga memilih sendiri kado yang akan ia berikan kepada Betrand Peto. "Iya. Dia (Thalia) yang memilih kado," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Pose Bareng Sarwendah, Gaya Betrand Peto Banjir Sorotan

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu pun bakal menggelar perayaan besar untuk anak angkatnya tersebut. Bahkan, host "Brownis" ini bakal memberi kejutan pesta ulang tahun yang sampai saat ini Betrand tidak mengetahuinya. 

"Betrand nggak tahu ini (kejutan pesta ulang tahun). Betrand tahunya kita cuma makan malam. Makanya gue ladenin wawancara ini karena dia nggak pegang gadget kan. Dia tahunya cuma makan malam (saat ulang tahun nanti)," jelas Ruben Onsu. [Ismail]

Baca Juga:
Pertama Kali Rayakan Ultah Betrand Peto, Ruben Onsu Siapkan Pesta Mewah

Load More