Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indra Bekti (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Indra Bekti turut merasakan sedih yang mendalam atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair.

Hal itu dirasakan lantaran Indra Bekti merupakan salah satu saksi hidup perjalanan cinta BCL dan Ashraf Sinclair. Pada 11 tahun silam, Indra didapuk sebagai MC di pernikahan pasangan artis tersebut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dihujat Bahas Kematian Ashraf Sinclair di YouTube

"Dulu aku adalah MC nikahan mereka sama almarhum Olga Syahputra. Mereka berdua itu sweet couple yang aku liat, saling menyanyangi," kata Indra Bekti di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2020).

Bekti mengagumi kisah cinta kedua temannya itu. BCL dan Ashraf Sinclair dinilai pasangan yang romantis dan jauh dari gosip miring.

"Ke mana-mana Unge (BCL) itu nggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama kemana-mana. Jadi jauh dari pergosipan yang aneh-aneh," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Menantu Idaman, 5 Potret Hangat Bunga Citra Lestari dan Keluarga Ashraf

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Bahkan ia menyebut Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memang berjodoh sejak dulu. Sehingga saat tahu BCL ditinggal Ashraf untuk selama-lamanya, dia turut merasakan sakit.

"Mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget. Kalau liatin video-video orang kirimin mau nangis, dikasih lagu-lagu BCL. Jadi sepertinya sangat miris, sedih banget," ujar Indra Bekti.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung. Jenazahnya telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Trauma dengan Kematian Ashraf Sinclair, BCL Tak Sanggup Tidur di Kamarnya

Load More