Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven menghadiri acara tahlilan hari ke-3 meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclar, di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Selama di dalam rumah, Baim menyoroti gestur Noah Sinclair, anak semata wayang BCL dan Ashraf Sinclair. Noah, kata Baim sudah cukup tegar saat ini.

"Cuma tadi (Noah) nggak keliatan banget (sedihnya). Hebat lah, hebat," kata Baim Wong di rumah duka.

Baca Juga:
BCL Belum Bisa Tidur Ditinggal Ashraf, Aulia Farhan Diciduk Kasus Narkoba

Menurut Paula, Noah bisa seperti itu lantaran masih anak-anak. Namun dia yakin ada kesedihan mendalam yang dirasakan bocah berusia 9 tahun itu.

Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Tadi sih karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya. Tapi pasti hatinya sedih lah, sedih banget," kata Paula.

Sementara BCL menurut Baim masih terlihat begitu terpukul saat mereka bertemu di dalam rumah. Hal ini kata dia cukup wajar karena BCL sendiri yang pertama kali menemukan sang suami sudah tak bernyawa.

Baca Juga:
Dulu MC Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Begini Kenangan Indra Bekti

"Trauma ya, karena dia (Bunga) menemukan dia (Ashraf sudah meninggal dunia) dan membangun rumah tangga selama ini. Kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti," ujar Baim.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Herwanto)

Baca Juga:
Trauma dengan Kematian Ashraf Sinclair, BCL Tak Sanggup Tidur di Kamarnya

Load More