Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Reza Rahadian sangat berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclar, suami dari sahabatnya, Bunga Citra Lestari atau BCL

Lelaki kelahiran 5 Maret 1987 ini sama terpukulnya dengan Unge -- sapaan akrab Bunga Citra Lestari. Sebab hubungan pertemanan mereka sudah begitu dekat.

Kendati begitu, Reza tak berani menggambarkan apa yang BCL rasakan saat ini.

Baca Juga:
BCL Belum Bisa Tidur Ditinggal Ashraf, Aulia Farhan Diciduk Kasus Narkoba

"Buat saya sih ya saya nggak berani bilang apa yang dia (BCL) rasain. Pastinya dialah yang paling tahu rasanya," ujar Reza ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Reza punya kesan sendiri melihat sosok Ashraf Sinclair semasa hidup. Kata dia, lelaki asal Malaysia itu adalah orang yang selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya.

Baca Juga:
Dulu MC Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Begini Kenangan Indra Bekti

"Buat saya Ashraf sosok yang sangat baik banget baik sekali, selalu sayang banget sama keluarga, apa-apa yang dipikir itu keluarga," katanya.

Tak banyak yang bisa dilakukan pemeran Habibie & Ainun ini untuk Bunga Citra Lestari. Namun, Reza Rahadian akan selalu ada untuk sahabatnya itu.

"Buat saya sebagai sahabat saya hanya bisa hadir di saat yang dibutuhkan. Mungkin hanya sekedar mendengar Bunga lagi mau bercerita atau mengenang yang indah selama Ashraf ada," ujar Reza Rahadian. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Trauma dengan Kematian Ashraf Sinclair, BCL Tak Sanggup Tidur di Kamarnya

Load More