Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Dimas Beck begitu terkejut dengan meniggalnya Ashraf Sinclar. Dimas yang baru saja pulang dari ibadah umrah, langsung bergegas ke rumah duka, ketika tiba di Tanah Air.

Bagi Dimas Beck, Ashraf Sinclar tidak saja teman, tapi sudah seperti kakak baginya.

Baca Juga:
Sosok yang Bisa Diandalkan, Alasan BCL Bangga Menjadi Istri Ashraf Sinclair

"Jujur, ini pengalaman pertama saya ada sahabat masih muda, segar bugar, meninggalkan kita semua. Jadi masih kaget juga sih," kata Dimas Back saat ditemui di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Di mata Dimas Beck, Ashraf Sinclair adalah sosok yang sangat baik. Dimas mengaku mengenal Ashraf selama 12 tahun. Saat aktor 40 tahun itu masih pacaran dengan Bunga Citra Lestari.

"Dia tuh orang baik, dia sahabat semua orang sih. Jadi ya kayak abang, kenal Ashraf kan sudah hampir 12 tahun dari mereka pacaran. Jadi kayak abang juga, teman ngobrol juga. Ya insya Allah dia dilapangkan kuburnya," ungkap Dimas Beck.

Baca Juga:
Sebut Ashraf Sinclair Peduli Kesehatan, Alice Norin: Dia Makannya Salad

"Saya nggak pernah syuting bareng, hangout aja sama dia, main. Jadi banyak ngobrol lah kalau sama Ashraf. Kan dia bisnis juga, jadi kami saling tukar pikiran. Dia keren lah," kenang Dimas Beck.

Foto Liburan Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

Dimas Beck pun mencoba untuk ikhlas dengan kepergian sang sahabat. Personel BBB itu berharap Ashraf Sinclair ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT.

"Doaku yang baik-baik untuk almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tutur Dimas Beck.

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Rupanya Otak di Balik Kesuksesan Konser BCL

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Herwanto)

Load More