Linda Rahmadanti | MataMata.com
Naniel Yakin [YouTube/Net Entertainment News]

Matamata.com - Kabar duka kini menyelimuti dunia musik Tanah Air. Pencipta lagu "Bento" yang dinyanyikan Iwan Fals, Naniel Yakin meninggal dunia Jumat (21/2/2020). 

Kabar duka itu dibenarkan oleh kerabat dekat Naniel, Rudi Soeherman. Ia mendapatkan berita duka itu dari anak Naniel Yakin pagi tadi.

"Iya saya juga baru dengar tadi itu dari anaknya. Tadi jam 10.00 WIB (dikabari)," kata Rudi Soeherman, saat dihubungi Matamata.com, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga:
Kabar Duka! Pengarang Lagu Bento, Naniel Yakin Meninggal Dunia

Rudi mengatakan, Naniel Yakin meninggal karena sakit. Tetapi ia tidak mengetahui secara pasti penyakit yang diderita sahabatnya itu. Naniel Yakin menghembuskan napas terakhirnya saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sakit. Dari rumah sakit di bawa ke rumah kontrakannya," jelas Rudi.

Rencananya jenazah Naniel Yakin akan dimakamkan setelah salat asar. Namun hingga kini Rudi belum mendapatkan info lebih lanjut tempat Naniel disemayamkan.

"Anaknya sih bilang siang, tapi setelah asar kali. Karena jam 10 itu masih di rumah sakit. Belum (melayat). Kalau enggak ke sana (rumah duka) saya paling ke makam. Soalnya jauh saya di Bekasi," ujarnya.

Musisi Naniel Yakin, pencipta lagu "Bento" meninggal dunia pada Jumat (21/2/2020). Hal itu disampaikan langsung oleh anaknya, Mahamuni Paksi di akun Facebook pribadinya.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun. Telah meninggal dunia Naniel Yakin, ayah kami. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Mohon doa agar terang kuburnya. Amin," tulis Mahamuni Paksi.

Kini, jenazah Naniel Yakin masih disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Pondok Pucung, Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan. (Ferry Noviandi)

Load More