Linda Rahmadanti | MataMata.com
Naniel Yakin [YouTube/Net Entertainment News]

Matamata.com - Pencipta lagu Bento, Naniel Yakin meninggal dunia, Jumat (21/2/2020). Kini almarhum masih dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka, di kawasan Pondok Pucung Indah, kawasan Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (21/2/2020).

Rumah duka terlihat sudah dipenuhi oleh para pelayat. Tampak beberapa orang yang menantikan almarhum datang ke rumah duka.

Baca Juga:
Di Akhir Hayatnya, Naniel Yakin Pencipta Lagu Bento Hidup Memprihatinkan

"Sekarang almarhum masih dalam perjalanan," kata salah seorang rekan almarhum Naniel Yakin, yang tidak mau disebutkan namanya.

Kabarnya, Naniel Yakin baru akan dikebumikan besok, setelah salah seorang putranya tiba dari Surabaya. "Jadi besok dikubur. Nunggu anaknya dari Surabaya," sambungnya. 

Naniel Yakin bersama Deddy Corbuzier. [dokumentasi pribadi Sutrisno Boeyil]

Musisi Naniel Yakin, pencipta lagu "Bento" meninggal dunia pada Jumat (21/2/2020). Kabar itu disampaikan langsung oleh anaknya, Mahamuni Paksi di akun Facebook pribadinya.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Pencipta Lagu Bento, Naniel Yakin

"Innalillahi wa innaillahi rojiun. Telah meninggal dunia Naniel Yakin, ayah kami. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Mohon doa agar terang kuburnya. Amin," tulis Mahamuni Paksi. (Ismail)

Load More