Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Kasus meninggal putrinya dengan Arya Satria Claproth belum selesai, tapi kini penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol tengah menghadapi permasalahan baru yang membuatnya bertambah tekanan batin.

Usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) Karen Idol mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan pengeroyokan oleh dua orang. Mirisnya, kejadian tersebut terjadi di rumah mertuanya di kawasan  Jalan Bambu Kuning, Jakarta Selatan, pada 14 November 2019 lalu.

Baca Juga:
Arya Satria Masih Tutup Mulut Soal Kematian Putrinya, Karen Idol: Pengecut!

Usai mendapat pengeroyokan, tanpa berpikir lama Karen Idol langsung membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kejadiannya itu terjadi di rumah mantan mertua saya," ucap Karen Idol, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.

Untuk kasus tersebut, menurut Karen Idol, sudah ditindaklanjuti kepolisian. Ada sekitar 10 saksi yang sudah dimintai keterangan untuk mendukung laporan.

Baca Juga:
Proses Autopsi Anak Karen Idol, Isu Cerai KD - Raul Lemos Diralat PA Jaksel

"Masih ada tiga saksi lagi diperiksa nantinya supaya laporannya rangkum," ucap Karen Idol.

Karen Idol dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

Namun saat ini Karen Idol enggan bicara lebih jauh mengenai kasus itu. Saat ini, Karen fokus dengan kasus meninggalnya sang putri, yang pada 19 Februari kemarin dilakukan autopsi terhadap jenazahnya.

"Aduh, itu kejadian sudah jauh banget. Nanti aja ya, capek dan panjang banget ngejelasinnya," ujar Karen Idol. [Herwanto]

Baca Juga:
Ada Kendala Teknis, Rekonstruksi Tewasnya Anak Karen Idol Batal Digelar

Load More