Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Kabar aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair meninggal dunia masih menyisakan luka pedih. Terutama bagi kedua orang tuanya, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman.

Meskipun begitu, ayah Ashraf Sinclair terbilang sosok yang sangat kuat. Apalagi, ia juga sempat berterima kasih kepada menantunya, Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair.

Namun, belum lama ini netizen dibuat haru dengan ungkapan ayah mendiang Ashraf Sinclair. Seperti dilansir dari akun @marmalademagician.

Baca Juga:
Dibisikkan Langsung, BCL Janji ke Ashraf Sinclair Jaga Dirinya dan Noah

"Lebih baik terbakar daripada berkarat. Neil Young, My My, Hey Hey," ujar Mohamed Anthony.

"Ini adalah hak istimewa beberapa orang untuk melintasi cakrawala kehidupan dalam kurva yang menjulang tinggi, menyala, menerangi kehidupan orang lain dengan cahaya yang dinamis dan penuh kasih. Tetapi, makhluk seperti itu, seperti bintang jatuh, jarang bertahan lama," jelasnya.

Kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

"Cahaya mereka hanya sekilas, meninggalkan mereka, ketika hilang dalam kegelapan dan kegelapan sambil mengingat dengan senang hati kehangatan dan cinta yang melumurinya. Dan dalam banyak kasus mengubah mereka," pungkas Mohamed Anthony.

Baca Juga:
Pesan Terakhir Ashraf Sinclair ke Teman Sebelum Meninggal: Titip Istri Gue

Sontak saja, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen yang ikut berduka atas kepergiaan Ashraf Sinclair.

Ungkapan ayah mendiang Ashraf Sinclair (Instagram/@marmalademagician)

"Oh God, sangat sedih. Semoga Tuhan mengampuni segala dosa-dosa dan menerimanya di Surga," komentar akun @regynnai.

"The most beautiful words from such loving father sir. Alfatihah, may he rest in peace," imbuh netizen lain @aestheticrestotarive_alcove.

Baca Juga:
Ayah Ashraf Sinclair : Makasih Bunga, Sudah Mencintai Putra Saya...

"Semoga tabah Pak Mat, insha allah Ashraf sejahtera di bawah lindungan Allah di sana, kita sama-sama doakan yang terbaik buat Ashraf ya Pak Mat," terang akun @_raindrisz_.

Load More