Linda Rahmadanti | MataMata.com
BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Lagu "Menghapus Jejakmu" yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH menjadi salah satu lagu paling populer di 2020. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan Peterpan ini telah ditonton hingga 12,4 juta, sejak dirilis di YouTube sejak 14 Februari lalu.

Awal dirilis, lagu "Menghapus Jejakmu" versi Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH ditanggapi adem ayem oleh warganet. Namun entah mengapa, setelah suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari lalu, lagu ini pun ikut terangkat.

Baca Juga:
Pose Senyum Bareng BCL, Baim Wong Dibanding-bandingkan dengan Syahrini?

Menariknya, di keterangan video, Bunga Citra Lestari mengungkap kalau lagu "Menghapus Jejakmu" awalnya dibuat Ariel NOAH secara khusus untuknya.

"This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH.  Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku," tulis Bunga CItra Lestari di bagian ketarangan video.

Vokalis group band Noah, Nazril Irham atau Ariel menemui istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar]

Masih dari informasi yang sama, Bunga Citra Lestari mengaku kalau proyek lagu "Menghapus jejakmu" disusun sejak 2019. Namun proyek tersebut baru benar-benar terlaksana pada Februari 2020 ini.

Baca Juga:
Dibisikkan Langsung, BCL Janji ke Ashraf Sinclair Jaga Dirinya dan Noah

Setelah kolaborasi ini, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang memiliki hubungan cukup dekat. Ariel misalnya, terlihat hadir di pemakaman Ashraf Sinclair dan mantan kekasih Sophia Latjuba dan Luna Maya ini terlihat begitu berduka dengan kepergian Ashraf. (Ferry Noviandi)

Load More