Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tiwi eks T2 nikah (Instagram/@jenniferarnelita)

Matamata.com - Hadir pada pernikahan mantan teman duetnya di T2, Kartika Yudia Ramlan alias Tika eks T2 mengatakan, hubungan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 dengan Arsyad A Rahman terbilang kilat. Tiwi eks T2 dan Arsyad berkomitmen untuk langsung menikah.

"Kayaknya pacarannya baru sebentar. Karena aku baru dikenalin dan ketemuan cuma satu kali. Pasangannya usianya beda jauh sama Tiwi, dia sudah dewasa. Jadi maunya nikah aja enggak mau pacaran lama-lama," kata Tika eks T2 di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020).

Pernikahan Tiwi eks T2. (Instagram/@theexomoto)

Lebih jauh ia menerangkan, Arsyad merupakan seorang pengusaha. Tiwi eks T2 mantap untuk menikah dengan Arsyad lantaran lelaki itu sudah dekat dengan anaknya.

Baca Juga:
Cantik Pakai Siger Sunda, 5 Momen Pernikahan Tiwi eks T2

"Pekerja biasa sih pekerja kantor. Iya betul (pengusaha). Cerita sama saya karena pasangannya sudah dewasa, lakinya bisa dekat sama anaknya Tiwi, terus mungkin Tiwi sudah dikasih rasa nyaman dan percaya pengin berkeluarga," ungkapnya.

Sangking akrabnya, Arsyad meminta Tiwi untuk menanyakan terlebih dahulu kepada anaknya, apakah setuju dengan pernikahan mereka atau tidak.

Tiwi eks T2 nikah (Instagram/@tika_ramlan)

"Setau aku sudah dikenalin dan jalan beberapa kali sama anak. Pas lamaran pun suaminya minta Tiwi, pertama ditanyain anaknya dulu dia mau enggak terima calon ayah baru. Katanya sudah okay," pungkasnya.

Baca Juga:
Sebagai eks Teman Duet, Tika Ramlan Hadiri Pernikahan Tiwi eks T2

Sebelum menikah dengan Arsyad, Tiwi eks T2 sempat berumah tangga dengan lelaki asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto pada 2013. Tiwi dan Shogo bercerai pada 2017 lalu dan pernikahan tersebut dikaruniai anak laki-laki, Athar Sakuramoto. (Evi Ariska)

Load More