Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com Senin, 24 Februari 2020 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kasus penganiayaan dengan terdakwa Nikita Mirzani akan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin (24/2/2020).

Tiba di pengadilan sekira pukul 13.30 WIB, Nikita tampak didampingi dua sahabatnya, yakni Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani tampak santai melenggang memasuki ruang sidang. Kepada awak media, dia juga mengaku siap hadapi sidang hari ini.

Baca Juga:
Sampai Mau Bunuh Orang, Hebohnya Nikita Mirzani Kalau Lagi Kepedesan!

"Siap banget dong," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Fitri lantas mengingatkan bahwa majelis hakim dan jaksa telah datang sebagai tanda sidang akan dimulai. Nikita Mirzani dan Billy Syahputra malah bernyanyi mendengarnya.

"Pak hakim dan pak jaksa kapan saya akan disidang, sudah dua bulan mendekam belum juga ada panggilan..," Nikita dan Billy kompak bernyanyi.

Baca Juga:
Dikasih Perhiasan Nikita Mirzani, Caisar YKS Minta Lebih Buat Bayar Listrik

"Saya sudah tidak tahan...," ujar Nikita bedendang.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra diketahui menyanyikan lagu dangdut Tembok Derita yang dipopulerkan oleh Asmin Cayder. Lagu tersebut begitu populer di era 80-an.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tuduhan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga:
Bukan Pelihara Tuyul! Ini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sendiri sempat tiga kali mangkir ketika hendak diserahkan ke kejaksaan. Hingga pada 31 Januari malam, Polres Jakarta Selatan menjemput paksa Nikita dan kemudian menahan janda tiga anak itu hingga tiga hari.

Meski begitu, Nikita Mirzani diputuskan tak ditahan oleh kejaksaan.

Baca Juga:
Jajal Jadi Produser, Nikita Mirzani Siap Garap Film Perdananya