Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan adik kompak kenakan batik saat jalani sidang. [MataMata.com/Evi]

Matamata.com - Thariq Halilintar mengungkap alasan keluarganya, Gen Halilintar mengubah lirik Lagi Syantik ketika mengcover lagu tersebut di YouTube. Pasalnya gara-gara itu, Gen Halilintar digugat Nagaswara.

"Untuk perubahan lirik itu, karena yang bernyanyi banyak anak-anak kecil, adik-adik kita. Jadi liriknya itu disesuaikan dengan anak-anak kecil," kata Thariq Halilintar seusai sidang pelanggaran hak cipta lagu tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:
Batik Nyentrik Gen Halilintar di PN Jakarta Pusat

"Bukan untuk merubah sedikit pun konten atau menegatifkan lagu itu, malah ingin lagu itu dinyanyiin anak-anak, orangtua," sambungnya lagi.

Atta Halilintar juga mengatakan keluarganya tidak ada maksud apa pun ketika memilih mengganti lirik lagu yang dipopulerkan Siti Badriah itu.

Gen Halilintar menjalani sidang gugatan hak cipta di PN Jakarta Pusat [Suara.com/Evi Ariska]

"Sama sekali tidak ada niat menjelekkan dan menyakiti lagu tersebut. Karena memang cuma emang untuk gampang masuk ke anak-anak. Lebih family friendly," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Digugat Rp 9,5 Miliar, Gen Halilintar Merasa Keberatan

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Gen Halilintar melalui kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogen Umar Faruk digugat oleh perusahaan rekaman Nagaswara.

Gen Halilintar dianggap melanggar hak cipta lantaran dianggap mereproduksi ulag lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah, tanpa izin. Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 82/Pdt.Sus HakCipta/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst.

Tak tanggung-tanggung, Nagaswara dalam gugatannya menuntut Gen Halilintar bayar ganti rugi senilai Rp 9,5 miliar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Gen Halilintar Bikin Nagaswara Rugi Rp 9,5 Miliar

Load More