Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani sambangi Mabes Polri. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani terlihat antusias menghadiri sidang perdana kasus dugaan KDRT dan penganiayaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Menurut Nikita Mirzani, kasusnya ini bisa menjadi tontonan baru bagi masyarakat.

Baca Juga:
Sidang Kasus KDRT Hari Ini, Nikita Mirzani: Ini yang Saya Nantikan!

"Harus ada ini (sidang). Ntar nggak kelar-kelar kalau nggak ada ini. Kalau ada ini kan masyarakat ada tontonan baru," ujar Nikita Mirzani sebelum sidang.

Perempuan berusia 34 tahun itu menyebut akan mengeluarkan senjata pamungkasnya saat sidang pembuktian nanti. Nikita Mirzani mengaku sengaja belum mengeluarkan bukti-bukti saat pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan kala itu.

(Dari kiri ke kanan) Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Suara.com/Yuliani]

"Seru deh nanti Niki akan ngeluarin bukti-bukti. Foto-foto, voice note, chat-chat, uwh, kalau di kantor polisi, Niki pas ditanya saksi Niki bilang nggak ada," jelasnya.

Baca Juga:
VIDEO: Nikita Mirzani Nyanyi saat Sidang Kasus Penganiayaan

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief.

Kejadian dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi selama Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018 lalu.

Baca Juga:
Sampai Mau Bunuh Orang, Hebohnya Nikita Mirzani Kalau Lagi Kepedesan!

Load More