Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Sidang perdana kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang menjerat artis Nikita Mirzani telah usai digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). 

Janda tiga anak tersebut didampingi dua sahabatnya, Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru, serta kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Baca Juga:
Terancam 2 Tahun Penjara dalam Kasus KDRT, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Ditanyai alasan kehadirannya, Billy Syahputra mengaku sengaja datang untuk mendukung Nikita Mirzani. Hal itu juga sebagai wujud kasih sayangnya.

"Karena gua sayang sama mami (Nikita Mirzani), mau lagi bahagia dan susahnya ya sayang sebagai kakak," kata Billy Syahputra di lokasi.

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Fachmi Bachmid (kiri) dan sahabat, Fitri Salhuteru (kanan) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Apa yang dilakukan mami selagi bisa kasih support lah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sengaja Disembunyikan, Nikita Mirzani Akan Keluarkan Semua Bukti di Sidang

Senada dengan Billy Syahputra, Fitri Salhuteru juga memberikan jawaban serupa. Dia juga sempat meminta agar pemain Comic 8 itu tetap kuat.

"Wejangannya sabar mah nggak mungkin. Yang sehat dan kuat aja buat Niki," ujar Fitri Salhuteru.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief.

Baca Juga:
Sidang Kasus KDRT Hari Ini, Nikita Mirzani: Ini yang Saya Nantikan!

Kejadian dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi selama Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018 lalu.

Load More