Madinah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Tepat 7 hari meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL adakan tahlilan di kediamannya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam.

Takziah sekaligus tahlilan ikut dihadiri oleh sederet sahabat BCL dan Ashraf Sinclair dari kalangan artis. Sebut saja seperti Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pantauan MataMata.com, kediaman BCL sudah terlihat ramai sejak pukul 19.00 WIB. Puluhan santri dari sebuah panti asuhan dan warga sekitar tampak mendatangi rumah duka untuk mengikuti tahlil.

Baca Juga:
7 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Sang Ibu Minta Doa

Suasana 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. [MataMata.com/Herwanto]

Sejak kepergian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung Selasa (18/2/2020) lalu hingga sekarang, gerbang rumah BCL terlihat selalu dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Sejumlah karangan bunga masih terus berdatangan dan berjejer rapi di depan rumah duka, salah satunya yakni kiriman dari artis Happy Salma, Asri Welas dan grup band NOAH.

Anang dan Ashanty hadri dalam tahlil 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. [MataMata.com/Herwanto]

Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan sore harinya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. [Herwanto]

Baca Juga:
Tuai Kritikan, 5 Potret Nia Daniaty Hadiri Pengajian 7 Hari Ashraf Sinclair

Load More