Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Tujuh hari sudah Ashraf Sinclair meninggalkan sang istri, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair. 

Salah seorang sahabat Bunga Citra Lestari, Rina Gunawan mengungkap kondisi terkini perempuan 36 tahun ini. Menurut Rina, BCL kini lebih tenang.

Rina Gunawan [Herwanto/Suara.com]

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge (sapaan BCL), yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," kata Rina Gunawan saat menghadiri acara tujuh harian Ashraf Sinclair di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam.

Baca Juga:
Santri dan Artis Gelar Tahlilan di Rumah BCL

"Jadi, nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus. Jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pastinya," sambungnya suami aktor Teddy Syach ini.

Adapun doa dari Rina Gunawan untuk pelantun lagu "Saat Kau Pergi" itu agar dapat menerima segala ujian. Sebab, kelak Bunga Citra Lestari akan menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk Noah.

Foto Liburan Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

"Doanya, semoga dia akan siap kedepannya. Menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," harap Rina Gunawan.

Baca Juga:
Manggung Perdana usai Ashraf Meninggal Dunia, BCL Sudah Siap Lahir Batin

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan sore harinya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Herwanto)

Load More