Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani, El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi mengungkap kebahagiaanya bisa melihat kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianti sepanggung di ajang Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

"Sending Love from London," tulisnya di Instagram Story pada Selasa (25/2/2020).

Baca Juga:
Iri Nggak Ikut Kumpul Bareng Maia dan Dhani, Komentar El Rumi Disorot

Unggahan itu pun dibarengi dengan foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani bersama Al Ghazali serta Dul Jaelani ketika bertemu tadi malam.

(Dari kanan ke kiri) Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty [Instagram/alghazali7]

Dalam postingan berikutnya, El Rumi juga senang mimpinya agar orangtuanya bersatu itu acara di Indonesian Idol bisa terwujud.

"24 Desember 2019, Gw: Kira-kira mungkin nggak mereka (ayah dan bunda) duduk di satu meja juri yang sama? Dan....," kata El Rumi seraya mengunggah foto lamanya bareng seluruh Juri Indonesian Idol X.

Baca Juga:
Sekarang Bangga Banget, Bebi Romeo Bongkar Nakalnya El Rumi Dulu

"2 bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid," sambungnya lagi.

Karena itu, dia mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh tim Indonesian Idol bisa mempertemukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di panggung yang besar.

"Terima kasih telah membuat ini terjadi. Penghormatan besar kepada tim yang membuat mimpi ini (mimpi saya) menjadi kenyataan," ucap El Rumi berbahasa Inggris.

Baca Juga:
Kabarkan Dahsyatnya Badai Ciara di London, Ekspresi El Rumi Bikin Salfok!

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah lama bercerai. Kini, keduanya berbahagia dengan kehidupan masing-masing. (Sumarni)

Load More