Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nisya Ahmad berbagi cerita saat menjalani umrah dengan kakak iparnya, Nagita Slavina belum lama ini. Dia mengatakan jika Gigi sapaannya sempat disemprot ibu-ibu saat berada di depan ka'bah.

Hal itu berawal kala Nagita Slavina hendak mencium hajar aswad. Saat itu, istri Raffi Ahmad ini pun dikelilingi oleh tim Rans Entertainment agar tidak ikut desak-desakan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sebut Nagita Slavina Nahan Mual, Fix Hamil?

"Kita kan mau cium hajar aswad kan, penuh banget kan, desek-desekan. Nah yang bentengin mba Gigi emang banyak," kata Nisya Ahmad mengutip dari video 'INSERT STORY - Nagita Kena Marah Ibu-Ibu Waktu Melaksanakan Ibadah Umroh (24/2/20)PART1' di YouTube.

"Yang ngejagain (Nagita Slavina) sembilan orang. Terus ada sikut-sikutan. Nah ada ibu-ibu yang kesikut, anaknya marah," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

Karenanya, Nagita Slavina langsung kena omelan orang tersebut. Beruntung ibu satu anak ini segera meminta maaf.

Baca Juga:
Mendadak Doyan Makan, Raffi Ahmad Mengira Nagita Slavina Hamil

"Orangnya bilang, 'Nagita kamu bawa orang banyak banget. ibu saya sampai tersungkur.' Terus mba Gigi, 'Ampun bu ampun, saya nggak tahu, ampun bu ampun,' ngakak sumpah," tutur Nisya Ahmad lantas tertawa.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memilih mengakhiri momen keliling dunianya dengan menjalani ibadah umrah. (Sumarni)

Baca Juga:
Seharga Rp 7 Juta, Kaus Nagita Slavina Dibilang Kayak Kain Perca

Load More