Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ruben Onsu (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja tiba di Indonesia usai liburan keliling dunia. Bersahabat, Ruben Onsu mengaku senang dengan kembalinya Raffi.

"Happy aja, lagi menikmati kerja bareng Raffi lagi. Baru dua hari, lepas rindu kangen segala hal, cerita banyak hal. Kemarin juga sama Nagita ngobrol panjang, ngomongin negara, ini juga mau janjian ketemu, tiba tiba nggak jadi," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

Meski senang mendengar cerita pengalaman keliling dunia sahabatnya, Ruben Onsu mengaku tak ingin meniru liburan panjang itu. Suami Sarwendah itu menyebut belum mau mengambil liburan.

Baca Juga:
Diledekin Ruben Onsu karena Teriak, Blak-blakan Betrand Peto Disunat

"Belum, ada beberapa pekerjaan yang cukup panjang, saya masih kontrol itu di Jakarta, jadi belum kayaknya (keliling dunia)," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mempertimbangkan kesibukan Betrand Peto jika mengambil liburan panjang. Sebab, putra pertamanya itu akan segera ujian karena telah kelas 2 SMP.

Baca Juga:
Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Kasus Pesugihan untuk Lariskan Bisnisnya

"Kalau pergi liburan panjang anak saya kelas 2 SMP, saya ajak kasihan, nggak diajak juga lebih kasihan," tutur Ruben Onsu.

Load More