Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Berhembus kabar jika Ruben Onsu telah mencabut laporan terhadap pemilik akun Hikmah Kehidupan, dalam kasus tuduhan pesugihan. Ketika dikonfirmasi, Ruben membantah.

Ruben Onsu mengaku memang telah mencabut salah seorang terlapor dalam kasus tersebut. Namun suami Sarwendah ini membantah kalau orang tersebut adalah Eka Aulia Brilianto alias Abriel, pemilik akun Hikmah Kehidupan.

Baca Juga:
Diledekin Ruben Onsu karena Teriak, Blak-blakan Betrand Peto Disunat

"Nggak, kalau sama dia (Abriel) tetap. Beda yang cabut laporan bukan sama dia, ini ada orang yang memang sudah saya ketemu langsung," jelas Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Namun sayangnya, Ruben Onsu enggan memberi tahu alasan mencabut laporan tersebut.

Pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan minta maaf

"Nggak bisa saya ceritain, kurang etis. Saya berhenti gini (diwawancara) karena menghormati kalian, jadi bukan karena saya pengin diwawancara. Saya meluruskan karena menjawab pertanyaan kalian, tapi apa yang saya lakukan nggak perlu saya beberkan," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Kasus Pesugihan untuk Lariskan Bisnisnya

Seperti diketahui, Ruben Onsu melaporkan beberapa orang terkait tudingan restorannya melakukan pesugihan ke Polda Metro Jaya. Salah satu yang dilaporkan adalah pemilik akun YouUTube Hikmah Kehidupan, yang telah membuat video seolah-olah bisnis Ruben melakukan pesugihan.

Load More