Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cathy Sharon [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Cathy Sharon prihatin dengan kondisi ibu kota Jakarta yang dilanda banjir setiap kali hujan turun. Banjir pun selalu melumpuhkan aktivitas warga.

"Kalau saya prihatin sih. Maksudnya kota Jakarta seperti ini banjirnya," kata Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusata, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga:
Jarang Disorot, 5 Potret Cathy Sharon dengan Buah Hatinya

Banjir yang melanda Jakarta membuat aktivitas masyarakat terhambat. Hal itu juga dirasakan perempuan 37 ini yang menunda pekerjaannya karena banjir.

"Sebenarnya ada tadi pagi soalnya saya dari arah Kapuk untuk foto. Tapi ternyata make up artisnya enggak bisa keluar dari daerah Kemang. Kebetulan dia tinggal di daerah Kemang, kemudian juga kebanjiran," ungkapnya.

"Akhirnya sesi fotonya harus kami jadwal ulang. Jadi pastinya pekerjaan saya tadi pagi di-reschedule," lanjut janda dua anak ini.

Baca Juga:
2 Kali Dicatut Kasus Prostitusi, Cathy Sharon : Mengusik Saya...

Artis Cathy Sharon. [suara.com/Puput]

Kendati begitu, tak banyak yang dapat dilakukan Cathy Sharon. Kakak Julie Estelle ini hanya berharap persoalan banjir di Jakarta segera diatasi.

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat teman-teman yang kebanjiran. Semoga cepat surut, dan juga problema kebanjiran ini bisa cepat teratasi," tutur Cathy Sharon. (Evi Ariska)

Baca Juga:
5 Gaya Cathy Sharon Berbusana Monokrom, Stylish Abis!

Load More