Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Menurut kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, saat ini sang ayah sudah berada di rumah. Keluarga belum memutuskan untuk merawatnya di mana.

Erick Iskandar (Suara.com/Sumarni)

"Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," kata Erick Iskandar saat dihubungi Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:
Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Bakal Dibawa ke Malaysia?

Hardi disebut Erick masih dalam keadaan syok berat sampai sekarang. Apalagi ada beberapa luka yang didapat di tubuh sang ayah akibat kecelakaan tersebut.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]

"Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak," katanya.

Baca Juga:
Dinyinyiri Posting Ayah Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar Dibela Fans

"Masih syok nggak bisa napas, napasnya rada susah. Balik lagi, dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena kecelakaan ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima," ujar Erick lagi.

Kabar Hardi Iskandar jadi korban tabrak lari sebelumnya disampaikan sendiri oleh Jessica Iskandar lewat Intagram. Dia menyebut sang ayah alami patah tulang hingga sesak napas akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Breaking News! Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari

Load More